Best International CPM Pop up dan Pop Under Up Rate $3 Every Day

1 komentar
POPADS merupakan ad network dengan sistem popunder berbasis CPM (Cost per mili). Jadi Agan dibayar dengan menayangkan iklan popunder-nya per 1000 tayangan. Agan bisa ngebid pada nilai diatas defaultnya yaitu $0.0005 per impresi atau $0.5 per 1000 impresi. dengan menaikkan maka akan mengurangi target dan potensi pendapatan agan, karena tayangan iklannya akan berkurang. seperti jika bidnya dinaikkan menjadi $1 atau $2 maka iklan hanya ditayangkan pada geografi dengan nilai rate diatas atau sama dengan bid agan. Saran saya pakai default saja.

[+]  Kelebihan :[+] Fast Payment, hari ini withdraw, hari ini masuk ke paipai
[+] Dibayar berdasarkan 1000 per impresi (CPM)
[+] Minimum pembayaran $5 paipai.
[+] Rate tinggi gan, minimal $0.5 per 1000 impressi. agan bisa set lebih tinggi jika ingin membatasi. punya gw udah $2 per 1000-nya gan.
[+] Popup under, sehingga bisa disandingan dengan GA, asal jangan code GA dimasukkan ke backup fill-nya, karena GA tidak boleh ditampilin di popup.
[+] Reliable customer support
[+] Support banyak negara, termasuk asia selatan, India. Namun Indonesia kagak.
[-]   

Kekurangan :
[+] CPM umumnya backfill tidak 100% jadi tidak semua visitor akan dapat iklan. Akan tetapi berdasar pengalamen ane, gw bandingin dengan yang lain, seperti clicksor, adbrite, punya popads jauh lebih besar gan.
[+] Popups
[+] nanti ditambahin.

 [+] Bukti bayar bukan SCAMS, Valid!

 

[+]  Tampilan Control panelnya
[+] Rate Ane terus naik gan

Ane mulai tanggal 19, rate ane pertama masih 0.7 dollar rata2nya. Namun pada hari terakhir da nyampe 2.37 dollar
[+] Generating Code


Di gambar ada minimum 0.0005 itu artinya per satu impresi dibayar minim 0,0005 dollar atau 0.5 dolar per 1000-nya. agan bisa set lebih tinggi misalnya 0.001 untuk menerima hanya $1 per 1000
[+] Laporannya
Disitu ada rate historis ane gan, naik kan per harinya 
[+] 2 hari ane da capai 10$ semoga bisa satu hari $10, :hope
jika tertarik bergabung agan bisa kunjungi POPADS

[+] Buka Pub Panel dan klik Code Generator. Lihat gambar

Sehingga kode default akan seperti ini!
Code:
 
 <!-- PopAds.net Popunder Code-->
<script type="text/javascript">
var PopAds_SiteID=12345;
var PopAds_MinimalBid=0.0005;
var PopAds_PopundersPerIP=3;
var PopAds_AutoPopunder=true;
var PopAds_Default=false;
var PopAds_TopmostLayer=false;
</script>
<script type="text/javascript" src="http://popadscdn.net/pop.js"></script>
<!-- PopAds.net Popunder Code-->
[+] Cek apakah Website agan sudah di approve.
 [+] Cek troubleshooter dan grafik.

Troubelshooter nggak selalu akurat, karena punya saya ketika saya cek malah tulisannya "We could not find PopAds code on your website. Make sure it is properly installed" padahal grafik dah jalan.

Lihat grafik aja biasanya butuh sekitar 5 menit untuk lihat ada tayangan atau tidak.


1 komentar:

  1. Are you trying to earn cash from your visitors by popunder ads?
    In case you are, did you take a look at PopCash?

    BalasHapus