Cara Mudah Dapat 3 Euro sampai $5 Dollar Gratis

0 komentar
Dapat 3€ sampai 5€ EURO Gratis dengan mudah hanya dalam Sehari mau? Sekilas tentang surfactif
Surfactif adalah situs yang berasal dari perancis.  Surfactif merupakan salah satu situs paid to promote dan saat ini menjadi situs PTP Favorit ane. Alasanya karena dibayar per kunjungan yang datang. Tentuanya ini bisa dijadikan pilihan baik apalagi sebagai pemula dan bagi ente yang mungkin sudah bosan dengan adf.ly yang mana dibayar $ 4-5 dollar per 10. 000 kunjungan tetapi faktanya bayaran yang kita dari adf.ly tidaklah begitu besar. Berbeda dengan surfactif ini, bisnis online ini membayar perkunjunganya dengan nilai sistem point, tetapi kita tidak mesti harus mengumpulkan 1000 points dulu agar bisa di tukar. penukaran point boleh dilakukan kapan saja dan berapa pun jumlah pointnya. Biasanya ini tergantung dengan rate misalnya untuk setiap 1000 point bisa ditukar menjadi 1.81 € atau 2.4 $ per 1000 point. Rate bisa berubah sewaktu – waktu dalam 1 hari sampai hari-hari seterusnya. pantauan ane biasanya rate paling rendah adalah hari libur kerja.

[+] Bukti pembayaran
 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4aG1JP6FZ38Z7fKVlpSgoMsK8BR-OhuGJcuQFvEXF6WhZmVDVPUtp83NLYHYZHP_-PeNoU_Ja8UQ7lalW00gT5UF1REGJ34tvuVXvw0k5YkfvBS9FoyAYUmhnymRmKirT4OMCeF4kjljZ/s400/Untitled.jpg
 
[+] Bagaimana cara kernjanya?

rate pada hari sabtu kemaren

Cara dapat duit dari surfactif yaitu dengan mempromosikan link, selain itu juga bisa dilakukan dengan memasang iklan atau sebagai publisher, juga ada survey dan program referral. . Berikut ini saya kasih review singkat mengenai situs tersebut :
1. Kita memasang iklan atau script dari mereka kemudian kita mendapat point, 1000 point = 1.81 € (berdasarkan rate pada hari ini Senin 1/14/2012).
2. Minimum payout/minimal pembayaran 0,01 € Euro dalam kurang lebih maksimal 15 hari masa kerja.
3. Metode pembayaran lewat paypal, payza dan moneybookers.
4. Dibayar per visit, untuk yang ini bervariasi, paling tinggi adalah dari perancis kalau ultimate 1 point/visit , light = 0,6 point , yang sponsors = 0,25 point.
5. Sedangkan dari Indonesia Ultimate= 0.2 point, light = 0.1, sponsors=0.05 ( 3 jenis halaman/url yang kita promosikan. Ini menguntungkan bagi kawan kawan yang punya blog berbahasa Indonesia apalagi traffic nya tinggi.
6. Mempromosikan lewat blog, website, facebook, twitter atau jejaring sosial lainnya.
tiap link yang di-direct dari facebook dan twitter akan mendapatkan 2 point perklik. artinya 500 klik dari facebook or twitter sama dengan 1000 point.
7. Kita dapat 15 % dari program referal. Jadi jika referal kita mendapat uang maka kita juga akan dapat keuntungan sebesar 15% dari penghasilan referral kita.
8. Tidak ada minimal klik perhari. yaitu tidak ada batasan jumlah klik dari IP yang sama perharinya menyenangkan bukan? seandainya 1000 klik perhari dari IP yang sama juga tidak masalah.....hehehe
9. Cara cepat mendapatkan klik, upload Foto di imagebam atau yang lainnya lalu tukar link tersebut atau di arahkan link imagebam menjadi link  Dissemination Pages surfactif
Ayo buruan gabung Klik disini DAFTAR




Posting Komentar